CARA MENGATASI OUT OF MEMORY PADA OPMOD OPERA MINI MODIF

opmod - dickychandra.mwb.im
Pada saat kita asik browsing memakai opmod atau opera mini modif mungkin kita pernah mengalami yang namanya Out of memory. Mengapa saat kita browsing menggunakan opmod ada bacaan Out of memory?
Hal ini terjadi karena memori RAM pada handphone sudah penuh karena cache yang tersimpan di opmod .

Ada 2 cara untuk mengatasinya dan yang pastinya mudah kok .


  •  Klik menu pada opmod - tools - clear cache (tapi mungkin jika cache'a sudah penuh akan out of memory lagi, jadi ulangi cara pertama ini jika out of memory terjadi lagi)
  • Cara yang ke 2 , pilih menu - tools -setting - navigation . Scrool kebawah sampe ketemu cache , pilih yg alt. Cache ,normal jgn dicentang. Tapi sebelumnya pilih folder di kartu memory (e:) untuk menyimpan cache tsb, dan pilih berapa kapasitas memory yang digunakan utk menyimpan cache di alt. Cache option . Dan save deh :)


sekarang coba buka web-web yang loadnya besar, insyaalah sekarang udh bisa ..
Selamat browsing kembali ..
Wassalam