TENTANG PROYEK GOOGLE GLASS


Proyek Google Glass merupakan program penelitian dan pengembangan oleh Google untuk membuat "augmented reality head-mount display". 

Harga

Kacamata sudah dijual kepada pengembang dan tanggal rilis resmi publik dijadwalkan untuk awal 2014. Saat ini, tidak ada ide mengenai harga kacamatanya tetapi akan di sekitar harga rata-rata smartphone.

Proyek Google Glass adalah perangkat keras yang menyediakan semua layanan Google dalam band yang membungkus di sekitar kepala pengguna. Hal ini didasarkan pada sistem operasi Google Android dan telah memamerkan minat besar terhadap fotografi dan video. Kadang-kadang, kita tidak mampu menangkap adegan, peristiwa hidup atau momen yang indah hanya karena waktu yang dibutuhkan untuk mengambil smartphone kami dari saku dan beralih pada kamera tapi. Dengan Kaca Google, Anda hanya dapat memesan perangkat melalui perintah suara untuk mengambil gambar, membuat video, dan membaginya dengan teman-teman Google Glassmata kacamata frame yang menyediakan layar komputer kecil di lapangan pengguna visi, itu adalah seperti perangkat yang pernah tersedia di pasar.

Google Glass


Google Glass hanya memiliki satu port USB dan yang digunakan untuk pengisian tujuan. Ini termasuk layar kecil di depan mata kanan pengguna, sensor gerak, GPS dan 3G baik atau data 4G sambungan. Ini memiliki kamera menghadap ke depan dengan flash dan bahkan dapat terhubung ke smartphone melalui Wi-Fi atau Bluetooth 4.0. Berikut adalah spesifikasi lengkap.

Fitur yang paling mencolok dari proyek Google Glass adalah bahwa pengguna dapat menggunakan suara mereka untuk menguasai perangkat. Gagasan utama di balik menggunakan ini adalah untuk memberikan augmented reality bersama dengan informasi yang relevan dari lingkungan, bila diperlukan. Saat ini, fokus utama pengembang adalah untuk meningkatkan masa pakai baterai dari kacamata dari 6 jam hingga sehari penuh.

Alasan utama di balik popularitas Glass Google adalah bahwa segera setelah itu diaktifkan, pengguna dapat memesan untuk menangkap gambar, video, nongkrong start dan bahkan bisa mendapatkan petunjuk. Pengguna bahkan bisa mendapatkan pemberitahuan dan teks sambil mengenakan kacamata.

Selain semua fasilitas ini, para pengembang yang ragu tentang beberapa masalah yang seseorang bisa hadapi saat menggunakan kacamata. Perhatian utama adalah bahwa berbagai pop-up saat browsing web dan dapat menyebabkan situasi yang memalukan di depan mata seseorang dalam kasus dia / dia menggunakan kacamata. Masalah lain yang dapat mengenai privasi sejarah web. Jadi untuk membuat Google Glass hit, tim berkembang bertekad untuk membuat Glass bebas masalah.

Seperti yang kita semua tahu, konsep komputasi dpt dipakai bukanlah hal yang baru, namun Google Glass diharapkan untuk membuat pernyataan yang kuat dalam Techworld karena nama "Google" yang melekat padanya.