Cara Mengetahui Letak Pokemon Dengan Google Map Pokemon Nest Locations

Bermain Pokemon GO saat ini memang menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan. Kita bisa menjelajahi tempat – tempat di daerah kita untuk berburu Pokemon langka dengan Pokemon GO. Apalagi game satu ini dilengkapi dengan fitur augmented – reality yang semakin membuat bermain Pokemon GO semakin menarik dan menyenangkan. Dengan fitur AR ini kita bisa menggunakan fasilitas kamera yang ada di ponsel Android untuk melihat Pokemon seakan berada di dunia nyata.

Gambar sisip 1

Game yang belum dirilis di semua negara ini mencatat sejarah sebagai game mobile yang paling banyak di download di Playstore saat ini. Bahkan game ini sempat dibuat repot oleh pemainnya sendiri karena jumlah pengguna yang banyak, sehingga server sering sekali mengalami down dan tak dapat di akses. Meskipun begitu hal ini tak dapat membuat pemain untuk berhenti bermain Pokemon GO.

Nah, dalam mencari dan berburu Pokemon di Pokemon GO kita bisa menemukan Pokemon di mana saja. Bisa di jalan, sungai, rumah, tempat tidur, taman, dll. Pihak developer Pokemon GO, Niantic, juga telah menyediakan fitur Nearby yang berguna untuk memudahkan pengguna menemukan Pokemon disekitar mereka. Fitur Nearby ini akan memberitahu kita jika ada Pokemon yang ada disekitar kita dengan menampilkan gambar Pokemon itu sendiri sekaligus menampilkan berapa jarak Pokemon teresebut dari tempat kita berada.

Tapi, ada hal yang menarik belakangan ini yaitu kita bisa menggunakan Google Maps Nest Locations untuk menemukan jenis – jenis Pokemon tertentu berdasarkan tempat ia sering muncul. Kehadiran peta khusus Pokemon ini tentu saja sangat membantu para trainer saat mencari Pokemon – Pokemon baru tentunya. Lalu bagaimana cara menggunakan Google Maps Nest Locations ini. Berikut caranya:

Cara Mengetahui Letak Pokemon Dengan Google Map Pokemon Nest Locations

Untuk dapat menggunakan fasilitas menarik ini, pertama kamu harus mengunjungi alamat berikut ini yaitu di https://www.google.com/maps/d/viewer?mid=1Uur-q0QJc2ptseeYhbzD1L_fbgA . Ketika sudah terbuka, disitu kamu akan melihat sebuah peta dengan gambar – gambar Pokemon diatasnya. Jika sebuah tempat dalam peta tersebut terdapat Pokemon jenis tertentu, maka disitulah Pokemon tersebut sering muncul. Sebagai contoh di Monas, kamu akan melihat beberapa Pokemon seperti Bulbasaur, Starmie, Kabuto, Dodrio, dll.

Nah demikianlah artikel tentang Cara Mengetahui Letak Pokemon Dengan Google Map Pokemon Nest Locations semoga bisa membantu. Sekian dari saya, terimakasih.