Loading...

Maksud dari 'Serangan 7 Hari 7 Malam' Indonesia vs Vietnam

Loading...
Loading...
Komentator siaran segera laga seru pada Vietnam melawan Indonesia di piala AFF menyampaikan arti lucu untuk melukiskan serangan Vietnam yang membabi buta. Tuturnya, Indonesia terserang 'tujuh hari tujuh malam'. 


Lantaran terdengar lucu, komentar itu segera jadi viral didunia maya. Banyak yang membahasnya di Facebook ataupun Twitter. 

" Hahahaha... bahasanya komentator Indo vs Vietnam Kembali anak2 Vietnam menyerang Indonesia tujuh hari tujuh malam " catat seseorang pemakai Twitter. 

" Luarbiasa serangan bergelombang vietnam tujuh hari tujuh malam.. Apakah itu tujuannya hahaha " catat yang lain, juga di Twitter. 

" Mudah-mudahan Indonesia bertahan pada serangan tujuh hari tujuh malam Vietnam *komat kamit berdoa, " catat user Twitter selanjutnya. 

Di Facebook, serangan 'tujuh hari tujuh malam' itu juga cukup ramai dibicarakan. " Ini komentator lebay deh, pakai serangan tujuh hari tujuh malam semua, " catat satu status di Facebook dengan emoji tawa. 

" Komentatornya mantap, Indonesia terserang dibombardir 7 hari 7 malam. Wow, " catat status yang lain. 

Hingga sekarang ini, laga masihlah berjalan. Indonesia sukses menyeimbangi Vietnam 2-2 hingga buka besar kemungkinan maju ke final. 

Tim Nasional Indonesia sukses maju ke babak final Piala AFF 2016 sesudah menjungkalkan Vietnam di babak semi final dengan kemenangan agregat 4-3, Rabu (7/12). Terkecuali ramai dengan kemenangan Timnas, netizen juga ramai membicarakan tindakan lucu komentator laga itu yang disiarkan satu diantara tv nasional itu. 

Yakni Hadi Gunawan yang populer dengan teriakan khasnya, Ahay kembali terdengar waktu jadi komentator di dua leg babak semi final pada Indonesia melawan Vietnam. Netizen juga masihlah memperbincangkan bebrapa perkataan lucu dari komentator ini yang masihlah terkesan oleh beberapa penontonnya. 

" Ocehan sang Komentator Bola RCTI malam ini : 'Angkat kotak Penalti', 'Serangan 7 hari 7 malam', 'Cantik sekali Kurnia Meiga', " kata yang memiliki account Twitter Alyka Fauzi, Rabu (7/12). 

" G bs tdr krn mnahan serangan 7 hari 7 malam, ampe angkt kotak penalti & bayangin cantik skali kurnia meiga. mg besok ada pluang emas brtahta intan, " kata yang memiliki account Julkifli. 

" Jangankan terserang 7 hari 7 malam oleh Vietnam, terserang 350 th. juga sama Belanda Indonesia menang. Mudah-mudahan Timnas jadi juara, " kata yang memiliki account @PangeranBarat01. 

" Tindakan 712. Tindakan penuh kemelut. Tindakan penuh dramatis. Tindakan penuh agresifitas. Tindakan serangan 7 hari 7 malam. Proud of you, " kata yang memiliki account @ziyadannajih.



" Serangan 7 hari 7 malam selesai dengan kesempatan emas bertahta intan berlian. Alhamdulillah Final. serta jantung kembali normal, " kata yang memiliki account @rikiarista_.
Loading...
Loading...